Selasa, 25 September 2018

Asli lhooo....bukan copas sana sini


Pengalaman pernah keguguran 2x, setelah di tes darah hasilnya positif tokso. Karena keinginan yang sangat kuat untuk kembali punya baby. Kasihan si kecil tidak ada teman bermain kecuali sama ayahnya. Akhirnya nurut sama perintah dokter untuk minum obat. Resep pertama spiramycin yang harus diminum untuk 4x sehari. Acylofir 3x sehari. Stimuno untuk 3x sehari tapi cuma separo karena BPJS harus beli sendiri.
Katanya mbaknya yang di apotik rumah sakit tuh....
Spiramycin untuk mengobati parasitnya, acyclofir tuh untuk anti bakteri, stimuno untuk daya tahan tubuh. Begitu dia bilang, saya nurut aja. Yang penting bisa sembuh.
Resep di minum untuk 10 hari dengan tidak terputus, obat habis kembali lagi ke rumah sakit. Selanjutnya diberi resep untuk 10 hari berikutnya, obat habis kembali lagi. Dan yang terakhir resep untuk 10 hari di akhir bulan. Bulan depan kembali setelah obat habis. Selesai sudah.
Karena masih ada keraguan dan berita-berita di internet yang katanya habis minum obat tapi hasil tes masih positif.
Habis mau tes darah lagi kok mahal ya. Jadi ya coba-coba konsumsi bawang putih yang katanya mengobati parasit. Bawang putih di keprek, di minum bareng sama air, kayak minum obat aja.
Bismillah ....lekas sembuh bisa program lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar