Kamis, 17 Maret 2011

Maunya Apa Sih.....


Seperti apa dia sebenarnya. Itu yang ingin aku tahu. Baik mungkin, seperti kelihatannya. Kuharap juga begitu seterusnya. Sampai kapanpun tetap begitu harapanku. Tapi untuk apa! Tak ada sedikitpun hal yang menunjukkan perasaannya. Benarkah perasaan ini demikian sia2 saja. Andai saja perjuangan menemukannya mudah, pasti telah kutinggalkan. Dan segera akan kulupakan dengan mudah juga. Tidak ada yang tahu beratnya perjuanganku, hanya aku dan Yang Maha Tahu. Aku merasa telah dipercaya untuk menjaganya. Bagaimana mungkin akan kutinggalkan begitu saja. Sampai kapan pun takkan rela. Tapi aku tidak bisa menolak kehendak alam. Aku hanya manusia biasa. Yang hidup di dunia nyata. Dengan semua orang yang berpikir sama. Kadang aku berpikir mengapa hidup harus selalu memilih. Keputusan harus segera diambil. Apa yang harus aku lakukan! Tak ada perubahan sama sekali. Tetap saja dia bertahan seperti itu. Apa yang dia inginkan sebenarnya. Apa yang dia mau, tak ada kata2 tak ada suara. Katanya cinta tak pernah salah.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar