Minggu, 13 Maret 2011

Best Friend


Dia adalah seorang yang baik, pintar bergaul, rendah hati, sangat percaya diri. Dan banyak lagi sifat2nya yang membuat aku kagum. Prinsip hidupnya sangat simpel "hidup adalah perjuangan" itu katanya. Kesetiaannya pada sebuah persahabatan membuat aku yakin, dia adalah salah satu teman sekaligus sahabat terbaik. Aku mengenalnya cukup lama. Kami belajar bersama di bangku kuliah. Penuh semangat dalam menjalani hidup. Kadang sifatnya yang satu itu membuat aku iri. Bagaimana bisa dia begitu semangat dan percaya diri. Meski cobaan seringkali hadir dalam kehidupannya, semangatnya tak pernah pudar. Bangkit dari keterpurukan berdiri dengan kedua kaki dan kepala tegak menghadap ke depan. Seakan ingin membunuh semua musuh yang ada di depan. Setiap kata2 yang terucap terdengar yakin. Yakin akan sebuah kehidupan yang lebih baik.
Kali ini cobaan berat kembali datang menghantam keluarga kecilnya. Keluarga yang baru dia bina bersama orang terkasih. Setiap orang tidak pernah memilih untuk ditakdirkan sengsara. Bahagia adalah impian semua orang ketika membina rumah tangga, berharap menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Itu juga harapan dari sahabat terbaikku. Aku turut berdoa akan kebahagiaannya. Semoga apa yang dia inginkan dikabulkan oleh Allah swt. Amiiin.
Ternyata impian tak seindah kenyataan. Kenyataan terasa lebih menyakitkan. Begitulah aku menafsirkan kenyataan yang ada. Temanku bersabarlah, tetaplah menjadi mutiara yang selalu bersinar terang. Walau jalan hidup yang kau lalui dipenuhi kerikil2 tajam. Aku terus berdo'a demi kebahagiaanmu. Semoga diberikan jalan terbaik.

2 komentar:

  1. Semoga anda dan sahabat anda selalu diberi kekuatan dan kemampuan melihat HIDUP. Persahabatan sejati baru bisa teruji saat salah satu dari kita sedang diuji, kitapun merasakannya....

    BalasHapus